Cerita Tersompret dari Spongebob

Posted on

Stephen Hillenburg sang pencipta kisah lucu Bikini Bottoms memang telah tiada di penghujung tahun 2018, tapi ngga akan pernah gua lupa kisah konyol yang ngga masuk akal Bikini Bottoms yang kesehariannya dipenuhi gelak tawa perjalanan hidup Spongebob Squarepants.

Spongebob Squarepants' And Stephen Hillenburg's Legacy within Spongebob Squarepants
Foto: pixel.nymag.com

(1) Spongebob bukan biota laut.

Udah jelas dari bentuknya kalo spongebob jelas ngga seperti hewan dasar laut. Sponge atau busa yang dipaksa hidup ini ternyata dipilih oleh Hillenburg sebagai tokoh utama dalam cerita ini. Dan perlu kita ketahiu bersama bahwa cuma Spongeboblah karakter yang tercipta dari benda mati di Bikini Bottoms.

(2) Patrick tetangga sekaligus sahabat setia Spongebob.

Patrick Star Spongebob Squarepants Cardboard Cutout Standup Standee regarding Patrick Of Spongebob
Foto: www.standingstills.com

Patrick, hmmm.. bintang laut warnanya pink, tinggalnya bersebelahan sama Spongebob. Nah yang paling aneh ya rumahnya Patrick ini, rumah yang jelas-jelas terbuat dari sebongkah batu ini ketika dilihat dr luar cuma batu yang ditaro didasar laut, bahkan kalo kita lihat ketika Patrick keluar dari rumahnya ya bener-bener cuma batu. Terus dimana selama selama ini kamar dan televisi Partick berada?

(3) Squidward yang selalu terobsesi menjadi seorang pemain Klarinet.

Squidward Isn't A Squid And The World Doesn't Make Sense with Squidward
Foto: img.buzzfeed.com

Ketika Squidward libur dari kesibukan di Krusty Krabs, maka kesehariannya bakalan disibukin sama main alat musik klarinet. Do’i paling sering banget tuh marah-marah lantaran gagal fokus keberisikan sam ulah Spongebob and Patrick.

(4) Mr Krabs, satu-satunya didunia ini kepiting yang memiliki anak seekor paus.

Image - Spongebob Mr Krabs - Free Transparent Png Clipart Images in Mr Krabs Of Spongebob
Foto: www.clipartmax.com

Pemilik Krust Krabs sekaligus bos dari Spongebob n Squidward ini ngga cuma punya sifat uang mreki alias pelit banget sama duit. Yang paling aneh ya do’i ini bapak dari seekor paus permpuan “Pearl” kalo ngga salah namanya. Kebayang ngga tuh Paus punya bapak kepiting.

Spongebob Pearl Png - Mr Krabs Daughter Name - Free Transparent Png in Mr Krabs And Daughter
Mr krabs and daughter, Spongebob Pearl Png – Mr Krabs Daughter Name – Free Transparent Png in Mr Krabs And Daughter Foto: www.clipartmax.com

(5) Plankton yang selalu gagal mendapatkan resep Krabby Patty.

Sheldon J. Plankton - Spongebob - T-Shirt | Teepublic throughout Plankton Of Spongebob
Plankton of spongebob, Sheldon J. Plankton – Spongebob – T-Shirt | Teepublic throughout Plankton Of Spongebob Foto: res.cloudinary.com

Nah bisa dibilang Plankton ini merupakan karakter antagonis dalam cerita Spongebob. Musuh Mr Krabs ini selaluaja punya ide jenius untuk mendapatkan resep menu andalan dari Krusty Krabs yaitu Krabby Patty, tapi sayangnya selalu gagal, kebayang ngga tuh kepiting musuhnya plankton.

(6) Mrs. Puff Guru mengemudi abadi Spongebob.

Spongebob Squarepants - Ms. Puff Crashes Into Mr. Krabs Restaurant regarding Mrs. Puff Of Spongebob
Foto: i.ytimg.com

Gimana ngga abadi, setau gua dari awal cerita Spongebob ngga pernah ngedapetin lisensi mengemudi di Bikini Bottoms. Mrs. Puff ini ikan Buntal nah jadi ceritanya ikan buntal ngajarin busa nyetir didasar laut kurang lebihnya begitulah.

(7) Sandy, Tupai di dasar laut.

Sandy Cheeks' Sins In Texas – Tim Ryder – Medium with Sandy Of Spongebob
Foto: cdn-images-1.medium.com

Ternyata ada juga makhluk darat yang hidup di Bikini Bottoms. Temen spongebob yang satu ini ngga ngerti asal muasalnya ko’ ya ada tupai bisa hidup didasar laut lengkap pake kostum penyelam. Rumah Sandy selalu kedap udara jadi doi ngga perlu kostum menyelam diarea rumahnya. Terus ya temen-temenya alhasil yang perlu pake helm penuh air supaya tetep bisa bernafas dirumah Sandy.

(8) Mermaid Man & Barnacle Boy, superhero di Bikini Bottoms.

Mermaid Man And Barnacle Boy Unite! | Spongebob Squarepants Amino inside Mermaid Man & Barnacle Boy
Mermaid Man & Barnacle Boy, Mermaid Man And Barnacle Boy Unite! | Spongebob Squarepants Amino inside Mermaid Man & Barnacle Boy Foto: pm1.narvii.com

Superhero yang ngga seperti superhero, kalo lihat Mermaid Man doi’ selalu pake kostum kaya BH mirip karakter Marco di Maell lee bukan kaleng-kaleng, cuma bedanya Marco kurus. Kemana mana mereka selalu pakae kendaraan andalan layaknya Batman n Robin deh, dengan mobil transparan, alias ya ngga keliatan bentuknya gimana. Kebayangkan kalo mereka lupa marikirin tuh mobil, ngilang yang ada.

Cerita tersompret di Bikini Bottoms.

Ada pantai di dasar laut.

Jadi gini, Bikini Bottoms itukan dasar laut ya, tapi anehnya ada pantai disana. Dan suatu sa’at ada pengunjung pantai yang tenggelam dan akhrinya bisa diselamatkan sama penjaga pantai ah ngga tau namanya pokok’nya udang yang punya badan keker. Ikan tenggelem dipantai terus diselametin udang, makdirabit bagimana itu ceritanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *