7 Wajah Kembar Legenda Sepak Bola

Posted on

Arifin-Ilhan-David Trezeguet
Arifin Ilhan & David Trezeguet

Sewaktu simbah melihat pertama kali sosok Ustad Arifin Ilham, di acara TVone kalau tidak salah pada sa’at itu. Langsung teringat sama sosok sepak bola yang ngga asing buat simbah. Aha!! David Trezegol alias Trezeguet, walaupun mbah fans berat Intermilan tapi paling demen nih kalau sama pemain Juventus yang satu ini.

Di era PS2 dulu, simbah juga paling seneng nih pake Juve or Perancis karena performanya Trezeguet, terutama soal headingnya wuih andalan deh pemain yang satu ini. Trezegol memang sudah pensiun dari dunia sepakbola nih brur.. tapi nama besarnya ngga pernah bisa lepas dari tim nyonya tua and ayam jantan.

Kedua orang ini emang mirip secara perawakan tapi jelas beda jauh secara profesi hehe.. Ma’af ya Pa Ustad.. tapi Pa Ustad Arifin emang mirip sih sama Trezegol, mirip ngga sih ?

Lanjut.. masih dari legenda Liga Italia nih..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *